Beasiswa Master dan Doktoral ke Australia

Beasiswa Master dan Doktoral ke Australia

Siap-siap! Beasiswa untuk studi lanjut master dan doktoral ke Australia akan segera dibuka per 1 Februari 2018 (untuk mulai kuliah mid 2018). Pendaftaran akan ditutup 30 April 2018.

Apa saja yang di-cover dalam beasiswa ini?

return air travel (tiket PP dari Indonesia ke Australia); a one-off establishment allowance on arrival (satu kali uang saku di awal kedatangan di Australia); full tuition fees (uang kuliah penuh yang dibayarkan langsung ke universitas); contribution to living expenses (uang saku dua mingguan); introductory academic program (program akademik sebelum kuliah dimulai); Overseas Student Health Cover for the duration of the Scholarship (asuransi kesehatan selama sekolah di Australia); supplementary academic support (dukungan tambahan akademik: untuk tutor, editor, dll); dan fieldwork allowance: for research students only (dana pengambilan data di lapangan: untuk mahasiswa riset saja).

Apa yang harus dipersiapkan untuk mendaftar?

Pertimbangkan dan elaborasikan tujuan pribadi dan kebutuhan pengembangan Anda, sehingga dapat menunjukkan gagasan yang jelas tentang bagaimana Anda akan berkontribusi pada pembangunan di Indonesia saat Anda kembali. Pertimbangkan pula hubungan antara tujuan akademis dan profesional Anda dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan pengentasan kemiskinan negara kita.

Jangan lupa pula untuk mencari tahu program di universitas yang masuk dalam Daftar The Commonwealth Register of Institutions and Courses for Overseas Students (CRICOS) dengan program yang tersedia bagi mahasiswa internasional.

 

Info lebih lanjut

http://www.australiaawardsindonesia.org/content/31/12/important-dates?sub=true

http://www.australiaawardsindonesia.org/content/158/12/general-requirements?sub=true

http://cricos.education.gov.au/

 

Selamat bersiap-siap.. dan semoga berhasil!!!

 

 

Penulis: Emma

Leave a Reply

Your email address will not be published.